zettira. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Sukses tdk slalu membicarakan tentang materi, melainkan juga saat kita dpt bermanfaat buat oranglain, terutama keluarga.

Bingung mau ngapain

Pagi yang benar – benar suntuk dan ga tahu mau ngapain.
Teringat akan tugas APSIG yang belum kelar dan flasku masi dibawa temanku, so aku ga bisa ngerjain donk ga ada datanya tapi ga apa – apa, klau ada datanya blum tentu aku kerjain (baru males bro) :)
Seperti biasanya ritual setiap pagi yang ga bisa ditinggalin, dengerin music, otak atik computer yang gak jelas, bersihin tempat tidur, nyapu, dan mandi. Hari ini acaranya masih tetap kayak kemarin ke perpus cari literature, kulia, ngerjain tugas, dan MUBES, eits ada yang ketinggalan les bhs jerman.
Tiap hari kok ke perpus, ga bosan apa? Demi tugas yg belum kelar bro
Ingat bhs jerman keingat klo hari ini ada tes, waduh….mana aku blum menghafalkan kosa kata yang benar – benar susah dihafal. Fyuh….tp tetep dijalanin, badai pasti berlalu kok so santé aja ^^ bukannya menyepelekan, agak dibuat slow aja.
Beberapa hari ini aku merasa ada yg kurang, ada apa ya?
Hayo coba tebak?
Mungkin karena jerawatku ada yg tumbuh besar? # lho, apa hubunganya dengan jerawat, ga yambungkan (ya udah si disambung – sambungin aja ^^)
Ya karena sebulan ini aku belum menyalon ahahahhahaha
Jerawatku membuatku gak pede, masak dikatain kutil.
Hah,,kutil sebesar ini dan berwarna putih?
Ga mungkinlah, teman temanku memang agak ga jelas.
Tapi seneng juga sih diperhatiin sama teman temanku, jadi terharu.
Makasi ya udah perhatian, ahahhaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar