zettira. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Sukses tdk slalu membicarakan tentang materi, melainkan juga saat kita dpt bermanfaat buat oranglain, terutama keluarga.

LaGu peNcerMinaN hAti


Ingatkah dengan rossa aku bukan untukmu?
Ya...yang syairnya begito syahdu bahkan miris.
Terkadang kita tidak sadar, lagu yang kita sering putar merupakan pencerminan perasaan kita sendiri.
Seperti lagu rossa ini, adalah pencerminan perasaanku ini yang sangat galau, mencintai seseorang yang kemudian ditinggal pergi karena wanita lain,, begito sakit, tapilah itu cinta yang tidak bisa diterka.
Setiap bait syair lagu rossa aku bukan untukmu membuatku ketegaran sendiri ditengah emosi jiwa dan hati yang sdang berkecamuk, bahkan meledak – ledak, andai aku bisa berteriak aku akan berteriak dan berkata : kau itu tidak ada apa – apanya didalam hidupku ini sebaiknya kau pergi dari hadapanku atau aku yang pergi dari hidupmu.

Kenapa sangat sulit untuk meluapkannya?
Apakah api yang aku buat ini aku bisa memadamkannya atau akan membakarku sendiri?

Ya ALLOH kuatkanlah hatiku, apabila dia bukan untukku maka jauhkanlah dari hidupku, dan bukakanlah mata hatiku ini yang tertutup oleh dia, sehingga aku sadar apa yang aku lakukan ini salah, jadikanlah aku wanita yang tegar dalam menjalani cobaan ini, apabila dia baik untukku maka dekatkanlah kepadaku, dan jauhkanlah dia dari wanita lain, karena aku tidak ingin dimadu, sesungguhnya hanyalah Engkau yang mengetahui apa yang terbaik untuk hambumu ini, hambamu ini hanya bisa memohon dan berusaha tapi Engkaulah yang menentukan ya ALLOH,,berikanlah titik terang untuk cobaan ini, aku tidak ingin terbelenggu didalam masalah asmara ini yang begito rumit. Dan temukanlah seseorang yang benar – benar baik untukku, yang bisa membimbingku dunia maupun akhirat. Seorang laki – laki yang cerdas akan pengetahuan dan wawasan, beraklak mulia, dan bukan seorang laki – laki yang sering mempermainkan hati seorang wanita, karena aku bukanlah wanita yang seperti itu, aku wanita baik – baik yang kelak aku ingin mendampingi laki – laki yang baik juga. Doaku ini adalah harapanku setiap aku melangkahkan kaki keluar rumah maupun kedalam rumah, aku tau ini semua tidak semudah seperti membalikkan tangan tetapi aku yakin suatu saat aku akan bertemu cinta sejatiku walaupun bukan sekarang, mungkin besok atau besoknya, aku yakin ALLOH selalu bersamaku. Kuawali dengan bismilah untuk melewati semuanya dan menemukan cintaku yang sebenarnya.
--------------------------------------THE END----------------------------------

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar