zettira. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Sukses tdk slalu membicarakan tentang materi, melainkan juga saat kita dpt bermanfaat buat oranglain, terutama keluarga.

MIMPIKU


Mimpi?
Kenapa kau selalu hadir didalam mimpiku?
Memainkan cerita singkat tidak lebih delapan jam bersamamu
Walaupun hanya didalam mimpi tapi memberikan arti dan semangat
Namun aku tak bisa mengenalmu seutuhnya, hanya bisa melihat sosokmu yang begito luar bisa
Sampai aku tidak bisa melihat kekuranganmu dimataku
Subhanallah sekali dirimu itu
Mengagumi didalam hati dan tak akan pernah kusampaikan
Ini bukan cinta tapi rasa kagum yang memberikan ku semangat jiwa
Kamu kamu dan kamu........................
Semoga selalu menghiasi mimpiku disaat aku membutuhkan penyemangat untuk maju
Walaupun waktu terus berjalan dan tidak lagi bisa melihat sosokmu itu
Serasa waktu itu tidak dapat dihentikan untuk sejenak menatapmu
Yang dapat memberikan suatu pendogkrak jiwaku disaat terpuruk
Mungkin aku salah mengagumimu tapi aku tak kan salah mengenalmu
Aku selalu berharap bisa bertemu dengan sosokmu dilain waktu
Meskipun itu bukan kamu tapi orang lain
^_^
# yang selalu kuingat adalah baju kotak – kotakumu :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar